Label

Love Bpro 5 AE. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 04 Oktober 2015

Action Camera Bpro 5 Alpha Edition (AE)

Selamat siang Readers, setelah kalian membaca postingan pertama saya mengenai apa itu aksi kamera atau action camera, kali ini saya ingin mengenalkan salah satu produk dari berbagai merk aksi kamera yang sudah banyak sekali ada di pasaran Tanah Air sekaligus ingin berbagi pengalaman dan informasi seputar produk yang sudah lama saya gunakan untuk mengabadikan berbagai momen yang saya alami dan saya temui di lingkungan sekitar.

Dari sekian banyak merk, dimulai dari harga yang sangat fantastis dan bikin saku nangis, sampai dengan harga yang murah tapi fiturnya bikin resah. Semua itu sudah saya alami dan menjadi cerita yang sangat menarik untuk dishare dengan para Readers. Dan pada akhirnya saya jatuh cinta dengan aksi kamera Bpro 5 Seri Alpha Edition, kenapa saya bisa memilih aksi kamera ini ? Ini pertanyaan yang sangat mudah untuk saya jawab.




Bpro 5 Alpha Edition ini adalah produk terobosan dari Brica yang memang sudah lama concern di dunia digital imaging dan video recording. Bpro dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dengan hasil foto ataupun video yang tak kalah bagus dengan pesaing brand lain yang memang harganya sangat tinggi. Harganya yang cukup memikat hati siapa saja dari berbagai kalangan khususnya pelajar seperti saya membuat saya ingin memiliki kamera aksi ini. Memang harga menentukan kualitas suatu produk, tetapi tidak ada jaminan harga yang lebih terjangkau hasilnya akan jelek. Sebut saja Bpro 5 seri Alpha Edition ini, dari segi harga tentu sangat membantu kalangan masyarakat yang memang hobi akan dunia foto & video tetapi mereka tidak mampu untuk membeli kamera aksi yang harganya tinggi, dengan adanya Bpro 5 memberikan kesempatan bagi mereka untuk memilikinya, dari segi kualitas tidak kalah dengan brand pendahulunya yang sama - sama Good Quality, bahkan bisa dibilang lebih baik dari brand lain yang harganya sangat mahal. 

Untuk hasil aksi kamera Bpro 5 sangat memuaskan, ukurannya yang juga sangat mungil dan kompak menjadikan kamera ini cocok untuk mengabadikan momen - momen penuh aksi. 



Lensa Lebar Tahan Air

Action Camera Bpro 5 AE dibekali dengan lensa lebar yang mampu menangkap gambar hingga sudut 120 derajat. Artinya Bpro 5 AE dapat menangkap gambar yang lebih luas dan lebar. Kamera ini memiliki fitur tahan air, dan case anti airnya dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 20 meter. 


Merekam Video dengan Resolusi Tinggi

Kamera aksi Bpro 5 AE mampu merekam video dengan resolusi tinggi, sehingga dapat mengabadikan aksi dan petualangan para Readers dalam resolusi 1080p dengan hasil video yang jernih dan tajam.

Mengatur Gambar dengan Kontrol Jarak Jauh 

Bpro 5 AE dilengkapi dengan wi-Fi control dan dapat diatur dari jarak 30 meter. Dengan sambungan Wi-Fi, Para Readers dpat mengatur timing untuk mengambil gambar terbaik dari handphone atau tablet dengan mudah. Hanya perlu sambungkan handphone dengan Brica B-pro 5 Wifi.

Share Gambar

Sambungkan Bpro 5 AE dengan handphone para Readers dengan koneksi wifi, dan kalian dapat berbagi hasil foto dan video rekaman denagn gampang ke berbagai situs jejaring sosial.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About